Wednesday, March 12, 2008

Kekuatan Cinta

Kata Cinta memang sebuah anugrah yang tidak ada habis0habisnya untuk di bicarakan. survei membuktikan karena cinta orang bisa gila, bisa senang dan bisa melakukan apapun demi mendapatkan cinta yang di inginkan. berikut adalah info betap dahsyatnya kekuatan cinta.
cinta dalam bahasa Indonesia berarti hati tertuju pada sesuatu, entah orang, barang atau sesuatu yang bersifat duniawi. kalo bahasa Al-Qur'an Cinta yang hakiki adalah cinta pada Allah SWT. kenyataanya cinta yang abadi adalah cinta hambanya pada Allah SWT. Cinta duniawi hanya sesaat, pada manusia hanya saat orang tersebut hidup. pada barang hanya sampai saat niali barang tersebut habis kecuali yang bersifat seni.
Pilosofi Cinta
Cinta dapat di anggap sesuatu yang abstrak karena untuk mengukur kedalaman cinta dapat di lihat secara logika dari sikap dan perilaku orang yang terkena virus cinta. saat tertujunya hati kita terhadap sesuatu sebaiknya coba untuk di manaje dalam mengimplementasukan rasa cinta tersebut. karena salah-salah apabila kita tidak mengatur hati kita rasa yang menggila akan timbul. seperti, terlalu agresif ingin mendapatkan sesuatu bahkan kata cinta itu buta memang benara adanya. sebagai pencinta maka dari itu sebaiknya cari cara yang efektif agar tujuan dari cinta kita bermakan dan tidak sia-sia.
Cinta yang bermakna
seperti di tuliskan di awal tadi bahwa cinta yang bermakana adalah cinta yang Hakiki kepada Allah SWT. orang yang cintanya suda mencapai derajat ini biasanya sikap dan tingkah lakunya berkarakter positif, kulitnya selalu terbasuh dengan air wudhu, wajahnya berseri-seri menunjukan rasa kecintaan yang luar biasa kepada yang melihatnya.kedekatanya dengan Allah SWT di buktikan dengan fasihnya mereka membaca dan mengamalkanayat-ayat Al-Qur,an.
Cinta yang Abadi
Kata seorang ulama, apabila kita memendam rasa cinta kita dalam hati dan tidak menuangkannnya pada orang atau pada hal-hal yang bersifat duniawi maka kita bisa mengkontrol antara rasa cinta dan emosi sehingga dalam hati kita ada keyakina bahwa Allah SWT akan membalara rasa cinta kita yang terpendam suatu saat nanti.keabadian cinta dari hati kita kan sangat indah apabial kita bisa menjaga dan mempertahankan rasa cinta itu masih dalam tahap rasa.
Nikmatnya Bercinta
Kekuatan cinta adalah sebuah keajaiban, dengan dan karena cinta dunia bisa berubah antara hitam, putih dan abu-abu. maka nikmatilah saat-saat indah kita ketiak sedang bercinta dengan Allah SWT, Manusia maupun Benda tapi tetap dengan rambu-rabmbu yang di tetapkan oleh syariah.

No comments: