Wednesday, June 22, 2011

Kamera Baru

Keinginan memiliki kamera akhirnya terwujud, uang kesehatan di akhir tahun turun. Dengan segera ku beli sebuah kamera pocket yang sesuai dengan keuangan, terpilihlah kamera pocket merek canon yang kuanggap adalah hal yang luar biasa saat ini.
Saat belum memiliki hasrat ku menggebu untuk memilki kamera bahkan sampai berencana untuk kredit sebuah kamera yang lumayan bagus tetapi rupanya jalan berbeda yang terbeli adalah kamera pocket.
Setelah memiliki ada sedikit keraguan untuk apa aku membeli kamera padahal masih banyak kepentingan lain yang belum terpenuhi, mungkin ini hanya pikiran ku saja yang tidak percaya dir dengan kamera pocket ku.
Istri tercinta ku, berkata “ wajar kok, setelah terpenuhi satu keinginan kita harus membuat keinginan dan mimpu baru”. Benar juga apa yang dikatakannya. Sekarang tinggal rencankan langkah berikutnya.
Bersyukur dengan apa yang ada, hal ini memang sangat aku butuhkan karena keinginan akan dunia selalu ada. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dengan apa yang terjadi saat ini dan semoga bermanfaat dalam perrjalanan ini. Amin

No comments: